Sabtu, 21 November 2009

Home

Selamat Datang dan Kami Mengucapkan Terima Kasih Kepada Anda karena sudah bersedia meluangkan waktu anda untuk berkunjung di website Auto Reload Mobile - Dealer Voucher Elektrik Multi Operator GSM - CDMA, Solusi Bisnis Pulsa Paling Murah Transaksi Paling Cepat. Kami menawarkan kepada anda sebuah peluang bisnis dalam hal pengisian pulsa elektrik untuk Semua Operator GSM (Telkomsel, Indosat, ProXL, Three) dan CDMA (Mobile8, Telkom-Flexi, Smart, Esia-Bakrie) di Indonesia. Bagi anda yang Pemilik Counter HP atau Pemilik Warnet atau Personal, anda bisa mendaftarkan diri Anda sebagai Sub Distributor atau Agen Pulsa dengan fasilitas pengisian melalui SMS. Kita juga memberikan kemudahan-kemudahan kepada anda untuk melakukan transaksi pengisian pulsa pelanggan anda, apalagi banyak provider yang telah merubah sistem mereka berdasarkan masing-masing regional dalam melakukan pengisian pulsa.

Kami mengutamakan kejujuran dalam berbisnis, baik itu jawaban dari operator atas komplain anda serta replay jawaban dari hasil transaksi itu real dari jawaban masing-masing provider. Kita telah memiliki Sub Distributor di masing-masing daerah di Indonesia, tapi jangan berkecil hati bagi anda yang ingin menjadi Sub Distributor kami masih banyak kesempatan untuk menjadi Sub Distributor dengan syarat dan ketentuan yang berlaku di manajemen kami. Untuk Deposit telah kami sediakan 2 Rekening dari Bank (BCA, Mandiri) yang telah tersebar dan terbesar di Indonesia, dan memiliki Kantor Cabang di daerah-daerah.

SMS Center telah kami sediakan dari 3 provider dengan biaya sms -nya termurah, silahkan anda mengirimkan transaksi yang anda lakukan ke SMS Center yang telah kami sediakan yaitu KartuAS, IM3, XL. Jika anda telah memiliki nomor handphone dengan menggunakan KartuAS, alangkah baiknya jika anda mengirimkan sms transaksi anda ke SMS Center KartuAS kami, karena dapat menghemat biaya sms ke sesama operator, jika dari masing-masing operator memiliki promo biaya sms ke sesama operator sama dengan biaya sms ke lain operator, terserah anda untuk mengirimkan sms transaksi ke salah satu SMS Center yang telah kami sediakan untuk anda guna mempermudah anda dalam melakukan transaksi kepada kami.

Semoga dari fasilitas dan pelayanan yang kami berikan serta kemudahan-kemudahan transaksi kami, dapat membantu anda untuk meningkatkan Omzet Penjualan Pulsa Anda, dan Semoga Ada Guna dan Manfaat bagi kita semua. Tuhan Tidak Akan Merubah Nasib Seseorang, Apabila Tidak Mau Berusaha dan Berdo`a. Sukses Selalu Menyertai Anda Bersama Auto Reload Mobile.

Copyright AUTO RELOAD MOBILE